SEKRETARIS

Tugas dan Fungsi Sekretaris
Lembaga Penjaminan Mutu

Hj. Isna Humaera, S.Ag., M.Pd.

A. Tugas

Tugas Sekretaris adalah sebagai berikut:
  1. Membantu Ketua dalam melaksanakan semua kegiatan administrasi di LPM;
  2. Menjamin kerahasiaan data LPM;
  3. Merencanakan dan menyediakan peralatan dan bahan-bahan yang dibutuhkan oleh LPM;
  4. Merancang jadwal kegiatan proses penjaminan mutu;
  5. Menggandakan draftdan peralatan serta bahanpenjaminan mutu;
  6. Mengadministrasikan dan mengagendakan surat-surat dan data LPM;
  7.  Mendokumentasikan dokumen-dokumen penjaminan mutu;
  8. Membantu memfasilitasi kegiatan di semua bidang LPM
  9. Merencanakan dan melaksanakan publikasi kegiatan LPM
  10. Melaporkan kegiatan prosespenjaminan mutu kepada Ketua LPM 

B. Fungsi

Fungsi sekretaris adalah merancang, mengadministrasikan,mengagendakan, dan membantu kegiatan dan anggaran serta membantu Ketua LPM.